UNITARIANISME DALAM BIBEL | bagian kedua

  1. Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah. (mazmur 86: 10)
  2. Beginilah firman Tuhan, Raja dan Penebus Israel, Tuhan semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain daripada-Ku. (yesaya 44: 6)
  3. Sebab beginilah firman Tuhan, yang menciptakan langit, 'Dia-lah Allah' yang membentuk bumi dan menjadikannya dan yang menegakkannya, 'dan Ia menciptakannya bukan supaya kosong, tetapi Ia membentuknya untuk didiami' : "Akulah Tuhan dan tidak ada yang lain". (yesaya 45: 18)
  4. Sebab siapakah yang di awan-awan yang sejajar dengan Tuhan, yang sama seperti Tuhan diantara penghuni sorgawi? (mazmur 89: 7)
  5. Jadi dengan siapa kamu hendak samakan Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa dengan Dia? (yesaya 40: 18)
  6. Sebab Aku-lah Tuhan, Allahmu, yang Maha Kudus, Allah Israel, Juru selamatmu. (yesaya 43: 3)
  7. "Kamu inilah saksi-saksi-Ku", demikianlah firman Tuhan, "dan hamba-Ku yang telah Ku pilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. (yesaya 43: 10)
  8. Aku-lah Tuhan dan tidak ada yang lain; kecuali Aku, tidak akan ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Aku-lah Tuhan dan tidak ada yang lain. (yesaya 45: 5,6)
  9. Siapakah yang melakukan dan mengerjakan semuanya itu? Dia yang dari dahulu memanggil bangkit keturunan-keturunan, Aku, Tuhan, yang terdahulu, dan bagi mereka yang terkemudian Aku tetap Dia juga. (yesaya 41: 4)
  10. Tidak ada telinga yang mendengar, dan tidak ada mata yang melihat seorang allah yang bertindak bagi orang yang menanti-nantikan dia; hanya Engkau yang berbuat demikian. (yesaya 64:4)

artikel terkait |

Tags:
© 2013 The dark anco. All rights reserved.
Powered by Ancorez