UNITARIANISME DALAM BIBEL | bagian ketiga

  1. Tetapi, Aku adalah Tuhan, Allahmu sejak di tanah Mesir; Engkau tidak mengenal allah kecuali Aku, dan tidak ada juruselamat selain dari Aku. (hosea 13: 4)
  2. Maka Tuhan akan menjadi Raja atas seluruh bumi; pada waktu itu Tuhan adalah satu-satunya dan nama-Nya satu-satunya. (zakharia 14: 9)
  3. Bukankah kita semua berasal dari satu Bapa?
    Bukankah satu Tuhan telah menciptakan kita? (malachi 25: 6)
  4. Juga janganlah kamu mengikuti allah lain untuk beribadah dan sujud menyembah kepadanya. (yeremiah 25: 6)
  5. Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu". ... Lalu kata ahli Taurat (Literati) itu kepada Yesus: "Tepat sekali, guru, benar katamu itu, bahwa Dia Esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia". (markus 12: 29, 30, 32)
  6. Yesus meratap dan berkata: "Dia yang mempercayaiku, tidak percaya kepadaku, tapi kepada Dia yang telah mengutusku. Dan dia yang melihatku, melihat Dia yang mengutusku ... Aku tidak berbicara tentang diriku sendiri; tapi sang Bapa yang mengutusku. (yohanes 14: 44)
  7. Bapa lebih besar dari aku. (yohanes 14: 29)
  8. Tidak ada tuhan lain selain Tuhan Yang Satu. (corinthians 8: 4)
  9. Satu Tuhan dan Bapa semuanya, yang melampaui semuanya, dan melalui semuanya, dan berada di dalam dirimu semua. (ephesians 4: 6)
  10. Karena ada satu Tuhan ... (I. Timothy 2: 5)

artikel terkait |

Tags:
© 2013 The dark anco. All rights reserved.
Powered by Ancorez